Senin, 27 Februari 2012

Pergilah perlahan.. dan lakukan sewajarnya. Sayang...

Aku ingin bercerita banyak denganmu sayang. Sayangnya.. aku belum punya cukup kekuatan untuk bertahan jika saja kau mengolok olok ceritaku. karna biasanya seperti itu.. Namun ini tentang hal lain sayang. Tentang aku yang tidak mungkin melakukan sesuatunya tanpamu, meski itu buatku tersayat, sayang.. nyaman jika berbagi hanya denganmu.

Kita punya dunia yang berbeda sayang. Iya.. kau dengan dunia mu . dan aku dengan duniaku. Aku memiliki duniaku sendiri, sayang.. taukah kamu jika duniaku itu adalah tentangmu? Taukah kamu jika kehidupan ini memang nyaman dihabiskan jika bersamamu?

Sayang..
Aku hanyalah orang yang menuntut segalanya darimu. iya..
Aku hanyalah orang yang masuk kedalam kehidupanmu dan membuat segalanya lebih rumit, iya..
meski buatku hal itu malah menjadi lebih mudah

Sayang..
Aku sudahi semua ini dengan segala cinta yang aku punya
katakanlah aku apapun sebisamu, karna memang aku begitu
Aku bukan siapa siapa. karna itu aku terkadang butuh kehidupanmu yang kadang membuatku lebih menjadi sesuatu yang dianggap ada

Jikapun bersamaku hanya menambah kapasitas kekosonganmu sayang.
pergilah meki pelahan..
Tak apa sayang..
Lakukan sewajarnya.. buat aku terbiasa tanpamu, sama seperti kau membuatku terbiasa denganmu
pergilah perlahan sayang..
Tak apa..
Rangkai kehidupan indah tanpa ada satu manusiapun yang yang akan memotong benang rangkaian itu

Aku ingin bercerita banyak denganmu sayang. Tapi sayangnya aku tak cukup kata kata untuk menjangkau nalarmu yang kadang buatku kelu itu. Namun jangan khawatir sayang. Aku tak akan diam. Aku akan melepasmu dengan senyuman dan akhirnya berdoa agar kehidupanmu lebih indah..
Setelah kau pergi perlahan... dan tetap lakukan sewajarnya, Sayang...

Banda Aceh, 27 Februari 2011
Untuk Seseorang dari hati terdalam....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar