Sabtu, 10 Maret 2012

Jika Waktu Kita Telah Berakhir

Suatu hari saat aku lupa. Ingatkan aku tentang janji yang pernah kita rangkai bersama di bawah langit itu yang mungkin akan segarkan kembali ingatanku saat aku mulai tak punya kata kata apapun untuk membela kehidupanku

Suatu hari ketika aku lupa. Ingatkan aku tentang seribu satu puisi cinta yang pernah aku tuliskan dan maknai bersamamu, tentang kisah kita, tentang sejauh apa langkah kita

Suatu hari ketika aku lupa. Berikan aku satu saja alasan kenapa aku harus tetap tinggal.. Bukan karena itu aku akan bertahan, hanya memanstikan jika aku memang pernah menjadi penghuni dirumah yang tadinya kita bangun bersama

Tuliskan saja semua rasa
Mungkin akan mudah jika semua tidak didefinikan dengan makna
Tidak terlihat seperti kelihatannya .ini salah siapa?
Aku hanya berharap kau akan mengingatkan aku ketika aku kalut dan lupa
Bisa saja aku tidak ingat meski sebenarnya ini sudah berbekas berbenalu didalam sini

Ceritakan segalanya tentang kita
Tak perlu takut
Karna suatu hari dunia pun akan tau jika sisa kisah ini akan kita lalui bersama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar